Minggu, 24 Februari 2013

Winda Wigati

Haiiii :)
Perkenalkan nama gue Winda Wigati, lahir di Lubuklinggau, 14 Januari 1994. Dirumah gue punya nama panggilan lain yaitu Cendol entah dari mana nama itu muncul hahahha. Gue anak kelima dari lima bersaudara, tapi ga tau juga sih kelima apa keempat soalnya gue punya kembaran yang mukanya mirip banget sama gue tapi yang jelas gue nganggep kalo gue anak terakhir. gue kenalin deh anggota keluarga gue satu persatu hemm yang pertama kakak perempuan gue Yenike Anggraini sudah menikah dan sudah punya dua anak, yang kedua kakak cowo gue Andika Ferdinando sudah menikah juga dan sudah punya dua anak tapi anak pertamanya udah disurga :'), yang ketiga kakak perempuan gue lagi Putri Mayang Sari baru lulus kuliah dan sibuk cari kerja haha, yang keempat kembaran gue Windi Wigati masih kuliah sama kaya gue. mama papa bernama H. Darakutni, S.Sos., M.Si dan Hj. Srikartini. itu dia anggota keluarga gue banyak kan? hahaha
okee sekilas perkenalan tentang gue dan keluarga gue Dan selamat datang dii Blog guee :D


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar